10 Juni 2008

Testimoni PM 2006

-- Angel --

Kesan selama jadi beswan :

Bagiku, menjadi seorang beswan Djarum adalah suatu anugerah

terindah. Aku sama sekali nggak nyangka. Pertama kali gabung ma anak-

anak beswan agak canggung soalnya maklum baru pertama kali bertatap

muka. Tapi setelah kenal lama ternyata anak-anak beswan tuch gokil,

lucu n asyik-asyik. Ada yang aneh, gila, nggak tau malu, ada juga

yang pemalu tapi yang pasti pinter-pinter dunk yak..hehee narcis..

Karakter kita emang beda tapi justru itulah yang bisa memperkaya

keberagaman beswan djarum.

Aku bangga bisa jadi seorang beswan djarum karena aku tau banget

susahnya masuk jadi seorang beswan. Yang pasti aku bersyukur banget

pada Allah SWT yang tela memberiku kenikmatan ini. Banyak banget

pengalaman yang bisa aku petik. Aku juga seneng banget punya banyak

temen kayak kalian semua. I Luv u all....

Ehmmm..aku juga nggak nyangka karena setelah menjadi beswan aku

menemukan satu bintang yang kini telah aku genggam...hehee. ..apa

itu?!

adw capek juga ngomong banyak gini...palagi yak..

Niy yang terkahir, aku nggak pernah menyesal bisa jadi bagian dari

beswan djarum palagi jadi bagian dari beswan djarum jogjakarta.

Karena aku sayang kalian semua...

Beswan djarum, we all the best, always n forever...

buat PT Djarum :

PT Djarum emang super duper keren, TOP BGT SKL dech kalian top banget

sekali...hihihiii. ...Sebuah perusahaan yang kaya tapi masih mau

berbagi rejeki dengan mahasiswa untuk memfasilitasi beswan dengan

program-program yang ada. Dan secara nggak langsung juga memberikan

banyak pengalaman berharga n tak tergantikan.

Thanx banget buat Djarum, pokoknya buat semuanya aja yang ada di

Djarum lah..karena telah memberiku beribu-ribu pengalaman dan satu

kesempatan untuk menyandang predikat sebagai seorang beswan djarum.

Pesen :

Eh kita tetep jaga kontak yak biar nggak pada mencar ndiri-ndiri cz

tar sapa tau qt bikin bisnis bareng..heheee. ..teruz gantian kita

yang ngasih gaji ke orang..hehehee. .

pokoknya bwt semua beswan jogja, klo ada waktu kita maen bareng

lagi...

Jangan lupain semua yang pernah terjadi selama jadi beswan djarum...

Dan satu lagi jangan lupain ANGEL yak...

-- Agus--

Kesan-Pesan selama jadi Besw@n Djarum :

“Besw@n Djarum sungguh uenak buangeet Men” Aku ucapkan selamat buat adik-adikku sekalian Karna tlah terpilih Jadi Besw@n Djarum. Kalian akan menikmati eunaknya fasilitas yang diberikan selama jadi Besw@n Djarum. Tapi yang terpenting tingkatkanlah prestasi, pengalaman, rasa kebersamaan, dan kreativitas kalian selama jadi Besw@n. Ingat!!!!!Positive thinking yang kalian perlu tanamkan Otrechh. Cayoo…Sumbangkan apa yang kamu bisa untuk bangsa kita ini walaupun sedikit yang dapat kamu berikan”

Kesan-Kesan Buat Djarum : Thank’s buanget buat PT. Djarum yang telah memberikan fasilitas selama menjadi Besw@n. Apa yang tlah diberikan oleh PT. Djarum sungguh sangat berarti bagi kami, Semoga dengan apa yang tlah diberikan kami dapat menyumbangkan ide-ide baru kami untuk kemajuan bangsa ini walaupun secuil yang dapat kami berikan. Thank’s Buat Pak Budi, Pak Pungkas, Pak Pasya, Pak Han, karyawan PT Djarum Yogya dan semuanya yang tlah membantu selama kami jadi Besw@n Djarum dan teman-teman Besw@n yang ku kagumi sukses slalu buat kalian. Jaya Terus buat PT. Djarum…….Thank’s atas perhatiannya terhadap pendidikan di Indonesia . Terima kasih

--Lia--

pesan dan kesan to Djarum and selama menjadi beswan:

eehm.... pertama kali aku dapat beasiswa yang pasti seneng banget, coz sudah mensukseskan program pendidikan Djarum to mencetak kader-kader bangsa yang cerdas dan bertanggung jawab, apalagi kenal dengan beswanerz yang lucu, ramah, pinter-pinter dan ga ngerokok he2 (kebetulan kali yeee... ). Makasih buat Djarum yang sudah memilih aku menjadi bagian dari keluarganya... dan to temen2ku semua khususnya keluarga PM, thanks juga atas kerjasamanya dalam mensukseskan program kita....

to semua beswanerz, moment2 yang sudah kita lalui bersama semoga takkan pernah kita lupakan, kebersamaan, canda dan tawa telah menjadi bagian hidup kita yang tak kan pernah tergantikan.... semoga kita tetap menjaga silaturrahim sampai aki-aki dan nini..... dan jangan lupa kalo udah pada sukses, kabar-kabari aku ya....

-- Andik --

selama q di beswan, q merasa seneng bgt. beswan djarum telah merubah banyak dari diriku. pokoknyauntung bgt deh q jadi beswan. tiada kata yang pantes q ucapin kecuai makasih bayak bwt djarum.

-- Jajang --

Pengalaman adalah guru yang paling berharga, beswan Djarum penuh rasa bangga.

Pesan : bina terus beswan jogja supaya lebih baik dari yang sudah ada. “Kita semua bergandengan tangan...”

-- Muhlis --

Satu setengah tahun yang lalu, di sudut pojok atas papan pengumuman di kampus, aku melihat ada tawaran beasiswa, setelah ku dekati, wuih......... ternyata beasiswa dari PT DJARUM. langsung terbayang di benakku, betapa bangganya kalo aku dapat beasiswa ini, secara PT DJARUM adalah "One of the biggest company" di Indonesia.

Bayanganku saat itu, wah nominal beasiswanya besar ni. langsung aku ambil persyaratan tanpa berpikir lagi.

Finally................

Alhamdulilah, aku diterima......yes...yes....yes....

langsung aku ke masjid, sujud syukur.....

masih terbayang nominal beasiswa yang besar, dengan itu, aku tak lagi membebani orang tua, itu bayanganku satu setahun yang lalu.

Tapi setelah jadi beswan, ternyata e... ternyata, bayangan tentang nominal yang besar hilang.... dan aku tersadar dari kepicikan material yang aku bayangkan.

Di Beswan, yang ku dapat adalah....... pengalaman yang tak bisa lagi di nilai dengan materi, bahkan kalo dihitung2, bisa menjadi beasiswa yang apabila dinominalkan, saya yakin manjadi beasiswa dgn nominal terbesar di Indonesia.

Bisa berkumpul dengan kaum intelektual muda, dengan pikiran2 cemerlang dan kemampuan berorganisasi kelas tinggi……………… hanya di Beswan Djarum.

Bisa jalan2 ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur gratis…………..hanya di Beswan Djarum.

Dapat kesempatan mengembangkan potensi diri dengan berorganisasi…………..hanya di Beswan Djarum.

Dapat training pengembangan diri, peningkatan kemampuan diri……………hanya di Beswan Djarum.

Dapat berbagi dengan sesama…………..hanya di Beswan Djarum.

Dapat kenal dengan Saktie, Adri, Yosie, Jajang, Andi, Andik, Antok, Sidiq, Agus, Wahyu, Elok, Vika, Moniq, Ata, Ima, Angel, Lia, Zhiera, Fatma, Desy, Desby, Nunung, Astried, Raisya, Widya dan Ike……………….. hanya di Beswan Djarum.

Itu semua……….. sangat bermanfaat bagi ku untuk bekal menghadapi masa depan.

Terima kasih PT Djarum, berkatmu banyak orang2 yang kurang beruntung dari segi financial dan pengalaman dapat tertolong, dan akhirnya mereka mempunyai keberanian, kemampuan dan optimisme untuk mengadapi masa depan.

SUKSES DAN JAYA TERUS PT Djarum. Lanjutkan perjuangan dan kepedulian-mu terhadap kemajuan masa depan bangsa, dengan terus memberikan beasiswa plus yang sangat bermanfaat tidak hanya bagi individu beswan, tapi juga bagi sesama bahkan bagi bangsa Indonesia.

-- Zhera --

Tak ada tutur kata yang pantas kuucapkan selain terima kasih…. Terima kasih atas kesempatan yang telah Djarum berikan... Terima kasih atas segala pengalaman yang telah Djarum bagikan.... Terima kasih atas segala bakti yang telah Djarum berikan....

Satu pesan yang ingin tersampaikan padamu Djarum.... Tetap teguh pada baktimu pada bangsa dan negara ini.... Tetap teguh pada niat tulusmu untuk membantu masyarakat, bangsa dan negara ini.... Tetap teguh pada keyakinanmu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara ini......

Tak cukup banyak kata untuk dapat mengungkapkan apa yang kurasakan padamu Beswaners...... Begitu banyak hal yang telah kita lalui bersama..... Tapi...Satu tahun sangatlah singkat bagi kita untuk dapat benar-benar saling bercengkerama, saling mengenal, saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memahami, dan saling menyayangi..... Namun, rasa itu tidak akan pernah hilang dari hati dan diri kita bukan...?? Sungguh.....aku merasa sangat bahagia telah menjadi bagian dari Beswan Djarum Jogja.... Meskipun aku tahu, aku tidak terlalu banyak memberikan kontribusi yang positif bagi Beswan Djarum Jogja.... Maafkan diriku ini ya... Satu hal yang dapat kukatakan....aku banyak belajar dari kalian Beswaners...... Begitu banyak hal dalam diriku yang masih harus kuperbaiki dan kukembangkan ketika melihat kalian.... Dan hal yang paling penting selama aku berada bersama kalian Beswaners....aku dapat menjadi diriku yang sebenarnya.... Tidak perlu lagi aku menggunakan ’topeng-topeng’ tertentu ketika berada bersama kalian..... Sungguh....itulah Zhera..... Hehmm..... Hanya yang satu hal yang kuharapkan dari kalian Beswaners....meskipun kita sudah terpisah oleh jarak dan waktu...meskipun kita sudah terpisah oleh beragam aktivitas dan pekerjaan...meskipun kita sudah terpisah oleh segala cita-cita dan harapan kita..... sesungguhnya....jangan sekalipun kalian semua melupakan aku ya....jangan sekalipun kita saling melupakan di antara kita......jangan sekalipun kita saling memutuskan ikatan tali silaturrahim dan persaudaraan ini.....karena seburuk-buruknya manusia....adalah manusia yang memutuskan tali silaturrahim dengan saudaranya..... Aku akan sangat merindukan kalian Beswaners.... Aku akan sangat merindukan saat-saat dimana kita beraktivitas bersama, tertawa bersama..... Semoga Allah SWT akan senantiasa menjaga ikatan persaudaraan kita.... Amin..... Salam dan cintaku untuk kalian Beswaners.....

Tidak ada komentar: