10 Juni 2008

Testimoni BPH 2006

-- Adri --

Testi untuk Djarum & Staff:

Thanks for all! You all are the best! Thanks for share with us...

Testi untuk Beswan angkatan qt:

In Finem Omnia

Mencapai Sgala Batas Bro!

--Monik--

Testi buat Djarum :

Thank's to Djarum..atas kesempatan yang indah ini..kesempatan untuk menjadi seorang BESWAN DJARUM. Trimakasih atas semua ilmu, manfaat, pengalaman, dan persaudaraan selama ini.. Semoga Djarum tetap memberikan kepedulian dalam bidang pendidikan, olah raga, lingkungan serta tidak adanya keterbatasan pada bidang yang lain.. Be The Best Co.Ltd...

Testi buat Beswan:

Temaaan..makasih ya atas kebersamaan selama ini..atas persaudaraan, kehangatan, dan kekompakan selama satu tahun ini.. Kalian adalah teman terbaikku dan akan tetap menjadi teman terbaikku..kalian telah menjadi bagian dari keluargaku.. Aku ucapin maaf apabila ada kata-kata serta tindak tandukku yang tidak berkenan di hati kalian selama ini.. Jangan pernah lupakan aku yaa sobat.. I LOVE U ALL..

-- Desy --

DAISY-Bendahara-BPH-DSO DJG-Beswan Djarum-(^__^)

Hmm..Pesen pan pizza nya satu…

Minumnya teh anget aja deh..

Ama minta cabe rawitnya ya, dipotong2..

trus gak pake lama ya mas….

He2…jadi laper nich…nah kalo di Djarum gak bakal kita kelaperan, kapan lagi coba nglancong2 gratis, nginep hotel gratis, makan enak2, diiring-iringin mobil polisi kayak atlet pelatnas, masuk TV pula (walopun lokal sih)…Nah kalo aku ditambah sekali naek pesawat gratis, ama masuk rumah sakit gratis…!! Hehe..

Tapi itu cuma bagian kecil dari semua bagian besar esensi & value yang didapetin jadi beswan Djarum. Pengalaman dan pengetahuan mbentuk organisasi, nyelenggarain event, ngikut event sana sini (tanya aja yosi...ya yos ya??), ngikut training (leadership, outbond), lomba dll. Yang semuanya itu difasilitasi Djarum bukan cuma untuk ngembangin potensi beswan aja tapi juga mencetak manusia Indonesia yg berkualitas lewat beswan (ye..Merdeka!!).

Setahun di Djarum, point yang paling aku dapetin dari budaya perusahaan Djarum adalah nilai kekeluargaan, no gap ‘n seniority atasan dan bawahan palagi ama beswan. (Iya po??...iy koq, beneran!!). Yang paling berkesan dan angkat topi + salute buat P’Pungkas atas kesabarannya membina beswan Djgja (Pak maap ya...duh bnyk bgt ni salahnya palagi akhir2 ini, maap pak, sibuk sih. Keep in touch ya pak), Pak Eko (liat nota pasti inget p’Eko,he...), P’Bambang yang baik dan ramah =), P’ Budi, P’ Yongki (dengan advise2 nya yang nasionalis), dan P’Pazia (nanny yang baik selama sakit, is the best, p’pazia baek banget)

Deeply, i’m proud to be one of the beswan Djarum, terutama DSO Djogja..aku belajar banyak dari kumpulan orang2 pinter & kreatif ini, dengan macem2 sifat ‘n karakter. Dari yang amit2 jabang baby (katanya Sakti), yang katrok (sapa ya??), yang gombal (eee....gitu2 jutawan lho) ampe yang paling ribet 'n sibuk (alo..yos), but I feel this my second family. Dengan latar-q yang paling beda, tapi aku ngrasa nyaman deket kalian..

Finally, Terima kasih sebesar-besarnya kepada PT.Djarum lewat bakti pendidikan yang Djarum berikan. Terimakasih beasiswa dari Djarum tidak hanya uang tapi juga beasiswa bekal, pengalaman, kenangan, kebersamaan dan keluarga baru..eventhough ngga dapet beasiswa lagi, sekali beswan tetep beswan..

Yee...hidup BeswaN!!

“Selamanya seikat bersama kita bergandengan tangan, ya...”

...Anatano Koto Wasurenai...

-- Widya --

Testimonial :

Based on true story!!!...

Unforgetable moment...Setaon yang singkat tapi sangat berkesan sewaktu menjadi anggota Beswan..

Beswan...ada banyak kepala,banyak karakter didalamnya berkumpul

tuk sharing opini mpe debat sengit..

tuk berbagi peluh,tangan dan kaki..

tuk berbagi cita,harapan dan kepedulian..

meski harus berpeluh, berkeluh kesah dan menahan ego..but we'r still one as Beswan..

Gak hanya setahun,gak hanya kemarin..

tapi untuk selamanya,untuk hari ini, besok dan hari-hari selanjutnya..

When I'm gone..plizzz find me..

When I forget u..plizzz remind me..

Thanx buat semua pengalaman dan kenangan2nya..

Dear my Beswan...Widya

Tidak ada komentar: